Kenapa? Mengapa? Apa Yang Salah?



Halo guys kali ini gue bakal ngebahas menurut apa yang gue tau dan menurut sudut pandang gue tentang dimana “Cewek cantik mungkin aja pacaran sama cowok jelek, tapi cowok ganteng ga mungkin pacaran sama cewek jelek” pertama gue baca kalimat ini gue jadi penasaran. Kenapa? Dan Mengapa semua ini bisa terjadi? Apa yang salah? Ini jadi kaya sebuah diskriminasi terhadap orang jelek ya.. Untungnya gue gak jelek-jelek amat dan gak ganteng-ganteng amat. Loh jadi apa dong gue? Ah sudahlah..

oke langsung saja gue bakal ngebahas menurut apa yang gue tahu dan menurut sudut pandang gue.
KENAPA SIH COWOK GANTENG SUKANYA SAMA CEWEK CANTIK? Yah karena cowok kalo masalah cinta selalu pakai logika, selalu mikir. Dia terkadang selalu mengutamakan fisik sang cewek terlebih dahulu. Kalo fisik udah pas, baru pindah ke hati. Tapi kalo udah ke hati, jangan sangka loh cowok itu bisa juga setia. Terus kalo ada cowok ganteng pacaran sama cewek jelek pasti bakal di sindirin sama temennya, gak percaya? coba aja dah. Lo ambil contoh di lingkungan sekitar lo, misalnya sekolah. Kalo misalnya ada kakak kelas cowok yang ganteng abis pacaran sama adek kelas yang gak cantik cantik amat atau bisa di katakan jelek itu bahasa sadisnya. Pasti bakal ada cewek cewek lain yang suka sama si cowok itu dan bakal pada NGEGOSIP.
Gosipannya kaya begini  "Ih, si kakak itu kenapa sih. pacaran sama cewek itu" 
Ada lagi perkataan yang paling menjengkelkan seperti "iya ih, kaya gak ada cewek lain aja"
Ada juga perkataan yang lebih nusuk misalnya "dia gak ada cocok-cocoknya ih" "Cantikan juga gue ihhh"
 
Gitu deh kurang lebihnya. Terus, Cowok itu punya gengsi yang lebih gede dari cewek. Jadi dia lebih milih-milih dengan apa yang dia lakukan. Jadi itu lah pendapat gue tentang kenapa cowok sukanya sama cewek cantik.
                                                                              




Selanjutnya KENAPA CEWEK JELEK SUKANYA SAMA COWOK GANTENG? kalo masalah ini gue gak terlalu paham banget karna jujur gue bukan cewek lo tahu sendiri kan nama gue Aldi Nurhamjah, lo boleh panggil gue Aldi atau Hamjah asal jangan panggil gue Nur *gue tabok lo*
Okeh kembali ke topik jadi menurut gue sih intinya sama aja kembali ke selera masing-masing karna menurut gue gak semua cewek jelek suka sama cowok ganteng. Ada beberapa tipe cewek jelek yang sesuai seleranya, kaya misalnya:
1. Cewek jelek yang sukanya sama cowok ganteng nah tipe cewek jelek yang satu ini gengsinya tinggi
2. Cewek jelek yang sukanya sama cowok biasa aja entah ganteng atau jelek tidak peduli yang penting      hatinya nah tipe cewek jelek yang satu ini selalu pakai hati jadi kalo dia milih pasangan itu sesuai kenyamanan hatinya.
3. Cewek jelek yang sukanya sama cowok jelek juga nah tipe cewek jalek yang satu ini juga bagus dia selalu berkaca dengan penampilan dirinya jadi dia memilih pasangannya yang jeleknya sederajat sama dia.
                                                                                

Lalu gue bakal ngebahas KENAPA CEWEK CANTIK SUKANYA SAMA COWOK BIASA AJA (JELEK)? Mungkin kalau menurut gue bisa jadi karna harta , di jodohin, di pelet, atau bahkan kasian. Pokoknya banyak spekulasi yang dikatakan dimana-mana dan berbeda. Ah sudahlah gue akhiri saja postingan ini, gue juga sedih, nyesek apa cuma gue disini yang nyesek liat cowok jelek gandengan sama cewek cantik. Sabar aja yak buat cowok ganteng yang diluar sana yang nasibnya kurang beruntung kayak gue ini, kita sama nasibnya kurang beruntung -______-“  dari cowok-cowok yang kegantengannya di bawah rata-rata.

Ya tuhan tunjukan keadilanmu !!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com