Broadcast Yang Bikin Jorok



Apa yang lo rasain kalo lo terus di ganggu sama orang yang sok kenal sama lo bahkan orang itu asing dimata lo? Gilaaa banget hampir tiap hari gue di bombardir sama nih anak, ababil amat apa mungkin dia psikopat? broadcast yang nggak penting, dan yang paling ngeselin itu isinya jijik banget dan selalu alesannya “sorry di bajak tambah emot ketawa :D”. Gue pikir apa mungkin hp lo di bajak tiap hari? Atau jangan-jangan aplikasi bbm lo punya aplikasi 'auto bajak', jadi bisa ngebajak sendiri gitu??
Berikut ada gambar broadcast yang bikin gue ilfill


 Jangan Untuk Ditiru!!

Nah berikut juga ada lagi broadcast yang sering gue dapetin tapi dari salah seorang yang gue nggak kenal, entah kenapa gue bisa invite nih anak mungkin karena gue terhipnotis oleh kata-kata temennya yang bilang "pin: 21fc3xxx: bunga citra lestari invite ya pin temen gue orangnya cantik, baik lagi #sbc" yah padahal setelah gue invite orangnya standar, cantik juga nggak bahkan ngeselin sih, IYA!! Kayak begini broadcast dia:
“Duh kepicirit lagi, ada yg mau nyium pantat gue ga??” (ini jijik guys, bayangin kalo pantat dia belepotan cairan berlendir kuning, apalagi gue bacanya pas lagi makan. Gue langsung kejang-kejang di tempat)

Hari berikutnya
“Hari ini e'ekku pulen loh.." (Gue pun langsung membayangkan kejadian makan kemarin kalo yang gue makan ee’ nya dia)

Lalu beberapi hari muncul lagi broadcast dia
“Berak di kantong kresek rasanya geli geli, tapi gapapa rasanya maknyoss!!” (gue dalam hati ngomong gilaa lo kayak nggak punya jamban aja, sering sering pake popok lo biar nggak sembarangan”

Ternyata nggak sampe situ guys, dia broadcast lagi
“Ee di celana lagi, cebokin dong!!” (Cebok aja sendiri bila perlu panggil sedot wc noh, biar kotoran lo abis kaga bisa berak lagi, kesel gue jadinya”

Eh ternyata dia masih tetep broadcasat yang menjijikan lagi
“Duh beraknya blepotan lagi, pake kertas Koran aja deh bersihinnya!!” (sekalian aja pake baju emak lo bersihinnya)

Dan ini broadcast yang bikin gue habis kesabaran, yang isinya
“Ternyata tai kucing rasanya asin, tapi enak” (woyyy lo bisa ngehargain gue gak sih?? Masalahnya gue lagi asik-asiknya makan asinan dan alhasil gue habisin secepatnya, mubazir udah beli dibuang, dan tapi bayangan tai kucing tadi malah bikin gue sakit perut dan “broooot” keluarlah gas vulkanik dari lubang anus gue yg bisa membunuh hewan sekitar seperti semut yang mati berserakan serta cicak yang mati tragis berjatuhan dari dinding dan ini semua penyebab akibat broadcast tadi.
Pengen rasanya gue ngeluarin jurus rasengan milik naruto lalu gue hamtamkan ke dia sampe terlempar ke planet pluto

Stok kesabaran gue udah habis walaupun kata orang sabar mukanya lebar, tapi ibaratnya coba deh lo bayangin kalo lagi boker udah sampai ujung tanduk tuh tokay mau nyemplung ke jamban tapi lo tetep berusaha nahan, jawabannya nggak bakal bisa dan akhirnya gue semprot aja dia.. (semprot yang gue maksud bukan semprot yang pakai kisspray ya) Eh tapi ternyata nggak di respon, okeh akhirnya gue ngeluarin jurus pamungkas yaitu "DC alias Delete Contact" alhamdulillah gue akhirnya terhindar dari malapetaka tersebut, syukur-syukur gue belum ngeluarin jurus kedua yaitu nyilet-nyilet tangan-tangan di tempat -_____-"

Kesimpulannya adalah hati-hati guys kalo dapet broadcast atau social network ala ababil gitu... *Fyuhhh -__-

6 komentar:

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com