Postingan Di Tanggal Cantik

Halo sobat blogger, malem-malem gini gue bakal cerita tentang.... *Jrengg.. jreng.. jrengg..* yah soal kecantikan, pasti udah bakal ngira gue mau cerita yang serem-serem ya, enggak lah tenang aja gue orangnya unyu enggak suka yang serem-serem. Berhubung hari ini katanya hari cantik tanggal 11-12-13 banyak orang yang meributkan masalah ini dari remaja ababil sampe ibu-ibu hamil, ini serius nah gue ambil contoh pertama dari remaja ababil nah remaja ababil ini pastinya banyak yang ngarep di kasih moment spesial di tanggal cantik ini terutama 8 dari 9 jomblo hari ini mungkin lagi gencar-gencarnya mencari nasib keuntungan soalnya asmaranya, padahal semuanya kembali ke tampang.

 Tanggal cantik ;)

Kalau menurut saran gue yang jadian di tanggal cantik ini belum tentu hubungannya bakal abadi, kalau mau abadi lebih baik meninggal di tanggal cantik nah itu baru abadi tapi nanti yang ada kalau udah meninggal ziarahnya bukan pake tabur bunga malah pake piring cantik, gelas cantik (Oke ini saran sesat teori si jambul 100% dijamin salah)

Menurut gue sih yang ngarep banget jadian di tanggal cantik ini 40% cinta sama orangnya 60% lebih cinta sama tanggalnya, makanya gue enggak setuju kalau di tanggal cantik ini kemungkinan besar gebetan kita bakal terima cinta kita, yang ada besok atau paling lama satu bulan kemudian kita bakal di putusin lagi. Barusan aja gue coba sms salah satu cewek yang gue sempet suka, gue ketik sms "hey hari ini tanggal cantik loh (tambah emot smile) :) " dan lo tahu apa responnya? dia cuma bales "oh.. trus knapa?" "iyaa enggak apa-apa ko" bales gue datar -_- rasany jleb bin nusuk pengen banget rasanya gue jambak-jambak tuh rambutnya sambil bilang "GUE SUKA SAMA LO" (Sorry capslocknya jebol) buat kalian di hari cantik ini? udah berapa kali di tolak? enggak usah sedih kalau kalian di tolak, jangan sampe lo nekat ngelakuin hal kayak gambar di bawah ini (Mohon saat melihatnya mata anda harus ditutup rapat-rapat)

Jangan tiru adegan ini

Nah contoh kedua gue ambil dari para ibu-ibu hamil, gue sempet ngeliat dan ngedengerin berita di radio yang katanya di tanggal cantik ini banyak ibu-ibu yang maksa ngelahirin anaknya di tanggal cantik dengan cara sesar, itu ibu-ibu harusnya inget pentingin nyawa bayinya jangan penting tanggalnya. Apakah sampe segitunya buat bikin moment di tanggal cantik ini, bagi gue itu semua norak!! 
Sumber foto: Google dan gue edit sendiri

Di moment tanggal cantik ini, gue juga punya moment yang spesial gue enggak mau kalah dari para remaja ababil ataupun ibu-ibu hamil.. Mau tahu moment spesial gue apa?? Gue hari ini boker dan cebok pake kaki kanan setelah boker lalu gue makan indomie rasa ayam spesial 3 bungkus, kurang spesial apa coba?? 3 bungkus guys ada tulisan 'spesialnya'. *Eh tunggu Al dari boker lalu makan indomie apa hubungannya?* (Oke emang enggak ada hubungannya, terserah dong tulisan-tulisan gue)

Ini moment spesial gue di tanggal cantik, mana moment spesial kalian? :D

2 komentar:

  1. tanggal cantik? pacaran aja sama kalender haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah gue coba dieq, bahkan gue pacarin tukang kalendernya :v

      Hapus

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com