Tentang Gue

DOOOOORRR!!!

Mau tau gue ya??? Kepo deh, memang ada pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang.” Biar pada sayang sama gue… yuk kenalin nih nama gue Aldi Nurhamzah boleh panggil Aldi boleh panggil Nurhamzah asal jangan dipanggil KPK kaga ada urusannya. Tuh kan belum apa-apa udah cengengesan aja dengar nama gue.. Jangan tanya orang tua gue butuh proses 9 bulan 10 hari bikin nama ini.


Gue lahir di Kota Cirebon pada tanggal 26 September 1995 pada pukul 00.00 WIB entah gue lahir pada hari apa, ini akta gue yang salah atau pas gue lahir jam dindingnya batrenya abis, gue enggak tahu ko pas banget waktunya tepat tengah malem.

Oh ya pasti kalian bertanya-tanya kenapa sih blog gue dinamakan Coretan Si Jambul, jadi begini ceritanya pemirsah!!
Pada suatu kisah gue dulu suka menulis sejak masih berseragam putih kusam celana pendek merah, dasi karet berwarna merah menggantung di leher serta rambut belah tengah dan belum sunat, gue sudah suka bikin-bikin puisi, cerita dan menggambar. Yah dulu rambut gue belah tengah, bahkan suatu ketika gue naek angkot ketika nengok jendela temen gue suka jail dia pamerin pantat dia ke jendela juga akhirnya ada orang dari luar yang bilang "HAHA Mirip banget tuh!!" Mirip dalam hal ini berarti muka gue disamakan dengan pantat temen gue, belahan tengah rambut gue pun disamakan seperti belahan pantat dia. Faaaak sialan!! -_- akhirnya setelah lulus dan melanjutkan ke masa dimana gue mengenakan seragam putih biru gaya rambut gue mulai berubah menjadi jambul semenjak itulah jambul gue menjadi ciri khas, setiap ada orang lain yang menanyakan gue pasti dia bilangnya "Kenal sama Aldi gak?" | "Aldi siapa? Yang rambutnya jambul itu?" | "Ya bener, yang rambutnya jambul".. Ini kenapa rambut  gue yang populer dibandingkan nama gue -_- Bahkan rambut jambul gue ini sampai sekarang gue pertahankan loh -_-



Gue orangnya lumayan ganteng ko *benerin jambul*, cuma sayang cewek cantik zaman sekarang sukanya sama cowok jelek.. -_-
Hobi gue main basket dan main futsal oh ya ada satu lagi main boneka-bonekaan.
Gue enggak suka ngerokok ataupun kecanduan narkotika, gue paling cuma kecanduan twitter oh ya follow twitter gue ya nih @aldihamzah_ (promosi dikit hehehe :D)

Udah udah itu dulu perkenalannya. Nanti kalo mau minta foto foto di belakang aja…


3 komentar:

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com