Tahun Baru..!! Happy New Year 2014


Jrenggg Jrengg kali ini gue bakal cerita soal tahun baru nih guys, tahun baru itu identik dengan suara terompet dimana-mana, pesta kembang api menghiasi malam tahun baru, tapi apa jadinya jika malam tahun baru hujan? ya semoga tidak terjadi karna mungkin semua kecewa, buat yang mblo (dibaca: Jomblo) mungkin bukan masalah tapi kadang gue ngerasa kasihan sama yang jomblo kalo bener malam tahun baru nanti hujan. Mungkin kaum mblo yang disalahkan? Apa ini akibat doa para mblo? Tapi bisa jadi karena doa orang teraniaya doanya cepat terkabul bahkan jika para mblo bersatu mengadakan majelis taklim dan memohon serta berdoa bersama agar malam tahun baru hujan. ini nggak adil guys para mblo sudah cukup depresi karena selalu disalahkan di setiap malam minggu bahkan hari valentine, pedih banget guys!.

Gue sih sama sekali biasa aja dengan peringatan tahun baru. Keramaian dan kehiruk-pukikannya, bagi gue hanya sebuah perayaan semu. Bagi gue ketika tahun berganti seharusnya yang dilakukan adalah adanya sebuah perenungan tentang apa yang telah kita lewati di tahun sebelumnya agar bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Tahun baru jalanan pun pasti macet dipenuhi oleh kendaraan dan sesak manusia. Dari berbagai macam strata sosial. Mulai dari anak kampung sampai anak yang berlagak sok  kota. Dari golongan ekonomi kelas rendah sampai yang secara sengaja terlihat memapankan diri mereka. Meski tidak sedikit juga mereka yang memiliki kualitas kantong yang baik. Semua berlalu lalang sambil berteriak “Ini malam tahun baru!” sambil membunyikan terompetnya. Gue ngebayangin coba yang ditiup itu terompet vuvuzela, ada yang tahu apa itu terompet vuvuzela? buat yang udah suka nonton piala dunia di afrika selatan pasti tahulah. Iya terompet vuvuzela sempat menjadi masalah pada gelaran piala dunia 2010 di afrika selatan karna bunyinya yang begitu keras dapat menyebabkan gangguan pada pendengaran. syukur-syukur telinga lo nggak congean, atau hidung mimisan bahkan bibir pecah-pecah.
Mau tahu suara terompet vuvuzela??




Coba dengar disini :
KLIK INI
Nanti setelah di klik lalu akan muncul tampilan seperti ini :

Klik pada tulisan "versao JOSELITO" untuk mendengarkan suaranya

Setelah mendengarnya kalian akan tahu betapa menderitanya orang yang mendengar suara terompet vuvuzela. Yang kalian dengar itu baru 1 suara saja, coba kalau 10.000 lebih orang meniupnya kira-kira gimana ya? Pasti orang yang mendengarnya pun bakal sekarat di tempat. Yah semoga di tahun baru para penjual terompet nggak ada yang mau ngejual terompet ini. 


Bicara soal tahun baru 2014 kan shionya kuda katanya sih orang yang  mau nikah di tahun 2014 ini tahunnya jelek? lo bayangin guys jelek darimana? padahal toh semua tahun sama aja, emang ada tahun yang jelek? tahun yang bagus? tahun yang lebih bagus? apa jangan-jangan ada tahun yang ori? ada tahun yang KW? gue kasihan guys bayangin kalo beneran nggak ada yang mau nikah di tahun tersebut pastinya pendapatan yang suka ngeburu makanan gratis bakal nggak ada, okeh deh ngaku gue yang suka ngeburu makanan gratis. -_-

Kesimpulannya dari itu semua kita hanya bisa pasrah dengan takdir, semuanya kita kembalikan ke yang maha kuasa, dan jangan terlalu percaya dengan namanya ramalan kecuali kalo ola ramalan gue suka.. Okeh sekian dulu dari gue, gue mengucapkan selamat tahun baru ya!!! HAPPY NEW YEAR 2014 :)


Yah sekian aja postingan gue soalnya udah kebelet mau boker nih.. bye. :)

4 komentar:

  1. Gile itu suaranya dahsyat banget ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwahaha... thank you brother adi udah mau berkunjung di blog gue :D

      Hapus
  2. selamat taun baru, Aldi... semoga sukses terus yaa :)

    BalasHapus

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com