Catatan Sejarah Cintaku

CINTA.
Maaf dengan segala pertimbangan aku harus menuliskan 5 huruf itu.
Aku bubuhkan sedikit titik di ujungnya yang di balut bold, tentu dengan sebuah maksud. pada buku catatan sejarah cinta aku, aku pernah melukiskan berbagai macam warna yg hadir di 5 huruf awal alinea ini.
jujur saja, aku pemuda yang selalu bergejolak dengan warna-warna cinta. kata orang sih aku normal.!!
hmm... mungkin ini sejarah dunia pertama jika ditemukan orang gila bisa menulis . (hahahaha :D )
lho? kok jadi bicara normal dan gila sih?? (okeh kita abaikan saja :p ) . Anda pasti tahu kata Mashabi setiap insan di dunia pasti punya rasa cinta . lebih spesifik lagi kita bisa menyebutnya bahwa setiap orang yang normal di dunia pasti mempunyai rasa cinta kepada lawan jenis. anda juga kann? hayo ngaku....!!? (hehehe...)

menurut kalian apa sih arti pacaran?? terus mengapa setiap aku merasakan apa itu pacaran selalu berujung duka, aku selalu saja dikatakan selalu menyakiti hati wanita tanpa sengaja, padahal itu bukan maksud aku dari semua itu , aku udah beberapa kali pacaran dan itupun lagi-lagi aku yang selalu buat kesalahan yang berujung "putus" . dan hari kemarin-kemarinnya aku juga baru putus lagi dengan si "L" itu pun aku juga yang membuat kesalahan, mengapa dan apakah ada yang salah dariku? tolong, jawab semua ini tuhan ...
dan hari kemarin berakhir tadi malam..... so nice... thanks Mr."MT" for the word..!!
tidak ada yg tahu apa yg akan terjadi hari ini , so... jangan sesali yg sudah berakhir .
setiap hari mempunyai kesulitannya masing-masing, itu yang ku tau ( teori banget ya ^_^ ) hem... tapi iya juga... ngapain juga kita terus sibuk dengan penyesalan masa lalu, coba deh berdamai dengan diri sendiri, lalu pandang hari ini, dan kerjakan lebih baik. itu cukup sulit loh ....
karena ternyata berdamai dengan diri sendiri itu perlu keberanian ( masa sih, seperti apa?) misalnya keberanian untuk jujur, keberanian untuk tidak malu.
ya udah sob udaha dulu deh, yang terpenting aku harus tetap be your self aja sih.! :)
yang mau kasih saran atau solusi buat aku , poskan komentarmu ya ;)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com