JOMBLO dan GALAU

Wow, skarang gue sedang mengalami masa-masa jomblo nih sob seperti biasa pagi-pagi bangun atas kesadaran sendiri, bukan karena sms yg biasanya dr doi buat ngebangunin gue . (yah namanya jg jomblo apa-apa mesti kesadaran sndirilah :D )
inilah prinsip kebangsaan jomblo : dari diri sendiri, untuk diri sendiri, oleh diri sendiri (hahaha :D )
waktu itu gue sedang libur, pasti lo nanya libur apaan?? (hehe.. biasalah tanggal merah kalo enggak hari minggu) waktu itu gue lg naek angkot eh ada orang pacaran mesra bnget , saling towel dagu, saling pegang tangan, cekikan kayak babon kejepit pintu . mateeek!! please deh harus ya kya gtu?? jangan bkin yg jomblo ngeces deh .. :( . okeh gue tau lo brdua lg pacaran tapiii... masa sih kemesraan yg mestinya eksklusif milik brdua, malah di umbar di ruang publik, semasa gue pacaran aja kaga pernah ngumbar kemesraan, kemesraan itu hanya konsumsi brdua , just aku dan dia .
apalagi skarang lg zaman facebook, tapi buat gue facebook ada enak and gak enaknya jg . enaknya jd bisa terkonek dengan tmn lama, bahkan teman-teman zaman celana monyet (hahaha... lo pikir apaan aldi hubungannya sama celana monyet :D ) nah enggak enaknya dsini setiap pertanyaan dteng ke gue : "pacar elo mana??" . duhh udah males dah mau jwb nya apalagi yg nanya itu mantan pacar cinta monyet zaman smp . :|
enaknya lg facebook bsa jd ajang narsis jg yee.. (hahaha konyol :D ) numpamg nampang gitu lohhh..!!! dan bagi kaum jomblo, sekalian bisa "go public" . kali-kali aja CLBK alisa Cinta Lama Bersemi Kembali . syukur-syukur CBLK alias Cinta Baru Lalu Kawin (ohahaha.... :D )


harus gue akui , gue terpuruk . hidup seolah berhenti entah brapa puluh lembar kertas habis di makanin gue (hahaha konyol lo al :p ) eeits maksud gue entah brapa puluh lembar kertas habis dengan coretan gambar hati terbelah dua </3  dan panah yg patah . gue G.A.L.A.U tapi gue berusaha bangkit . (* mengusap air mata dengan tissu... crottt buang ingus juga)
apalagi kalo hari libur kaga ada schedule, sesiangan dah di rumah, beres-beres kamar, baca buku, nonton tv, tiduran smpe ktiduran bneran . libur-libur gini mau ngpain, mau kmana, mau godain siapa?! . tmn-tmn jg lg pada sibuk sendiri-sendiri. inilah saatnya seorang jomblo bs jatuh pada perasaan no lonely but alone . apalagi detik-detik menjelang malam minggu rada sensi . mellow bin yellow . tapi it's okelah msih ada tmn-tmn jomblo yg dsana kesepaian kya gue (hahaha...)
* ini adalah foto diri saya saat depresi ketika mengalami masa jomblo stadium empat*



jd curhatan gue ini diperuntukan buat para jomblo (wan dan wati) yg sudah bosen, jenuh, empet, masgul, dan bete dengan kejombloannya gak usah khawatir because allah bakal ngasih yg trbaik ko buat kita jd tenang aja.. udah dlu ya.. sekian bye bye.... :)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com