Curhat Kepada Tuhan

Curhat Kepada Tuhan


Tuhan, berilah aku kekuatan lebih dalam menghadapi kerasnya hidup ini :')
Tuhan, aku ingin menjadi diriku sendiri :')
Tuhan, aku mau bahagia sama orang yang aku sayang dan engga mau terus menerus berharap yang engga mungkin lagi terjadi :')
Tuhan, jangan biarkan aku terus-terusan menangis buatlah aku tegar dalam menghadapi hidup :')
Tuhan, jika aku telah tiada nanti, kumohon jagalah orang-orang yang aku sayang di dunia ini :')
Tuhan, aku ingin tersenyum selalu agar orang-orang tak tahu bagaimana penderitaan yang aku rasakan :')
Tuhan, kapan engkau menyembuhkan penyakit yang aku rasakai ini :'(
Ya tuhan, izinkan aku usap airmata yang berlinang di pipi orang tuaku agar aku mengerti betapa sulitnya mereka merawatku :')
Tuhan, haruskah aku pergi dari dunia ini agar orang-orang tau seberapa berartinya aku bagi mereka T_T
Tuhan, saat aku menangis, kumohon alihkanlah pandangan orang-orang ke tempat lain, agar tak ada yang tau bahwa aku sedang menangis :')
Tuhan, jagalah mereka orang-orang yang aku sayangi disaat aku tak ada lagi di samping mereka :')
Tuhan, kumohon jangan jadikan aku manusia yang mudah putus asa :')
Tuhan, aku cinta dia :')
Tuhan, jika memang semua kebahagiaan harus di awali dengan tangisan, maka aku akan terus menangis agar hidupku berakhir bahagia :')
Aku percaya janjimu Tuhan, semua kan indah pada waktunya :') :'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''')


Salam


Aldi Nurhamjah

1 komentar:

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com