Fenomena Orang ALAY di Indonesia

Fenomena alay semakin merajalela dari ibu-ibu pakai tanktop sampai nenek-nenek pakai behel, kalo saya punya stasiun tivi saya bakal cari ajang pencarian alay kalo ajang pencarian bakat kan udah sering. nah sekarang ajang pencarian alay, tapi lo pernah bayangin kaga kalo ada ajang pencarian alay nih saya yang paling sering nemuin tuh di facebook, saya pernah nyari nama facebook teralay nih saya ngambil 2 nominasi alay terbaik, ini serius!! yg pertama jatuh pada kategori alay terlabil namanya bisa diliat labil amat namanya itu Aiiu BocahhPlaygirldanSetiiia, nih labil amat antara playgirl dan setia (-_-). nah yg kedua kategori alay terkomplit bisa di bilang namanya panjang, huruf nya gede kecil komplit dah nih namanya HenyLiie Chejoengkiimnaomii JiggymuggySharanghaegottaloppe, nih saya pikir orang korea apa indo nama campuran gitu udah kayak rujak di campur-campur, tapi kalo orang korea juga engga bakal sepanjang itu juga kali, kalo lo engga percaya lo bisa share atau pencarian di facebook. dan lo tau kaga sebagus-bagusnya nya kata di status fb saya, tetap bakal kalah bnyak yg ngelikenya di bandingkan orang alay yg nulisnya k4y@k b391ni <-- nih fakta. heran sama anak alay, kalo update status kayak nulis rumus matematika, emang saya akui semua orang pernah ngalamin yang namanya alay, kalo lo engga percaya, saya bakal kasih bukti coba cek Status FB kita 3 tahun yg lalu dan ada masanya disitu lo masih alay, tapi seharus nya kita harus move on lah dari alay, dan ada juga salah satu ciri-ciri alay di facebook yaitu misalnya ada yg nulis-nulis status galau tapi pas di tanya jawabnya "gpp". so why the hell you wrote it?? #true . dan juga ada masanya saat lo balik ke facebook dan lo bakal ngeliat rentetan status engga jelas dari teman-teman SD lo sampe temen-temen SMA lo yang sedang bertahap alay. emang harus ya yang kita lakuin setiap hari kita tulis di status?? Alay!!! jijik bego saya liatnya
nah nih saya bakal ngasih tau karakteristik penampilan orang alay:

  • biasa pake topi yang mirip kipas
  • kacamata belor (mirip orang cupu)
  • rambut gondrong kayak waria
  • kaos distro 35 ribuan
  • jam tangan digital, levis kw 10
  • celana pensil, pulpen entah spidol
  • sepatu abal-abal
nah ini ciri-cirinya orang Alay :
  • banyak ditemukan di Mall terdekat
  • sok-sok ngaku skaters padahal engga bisa maen
  • nama facebooknya aneh-aneh hanya dia dan tuhan yang tahu maksudnya
  • suka benerin poni rambut tiap 1 menit
  • sok-sok suka musik keras padahal FANS BERAT "HIJAU DAUN"
  • kalo sama cewek ngakunya anak band
  • status facebooknya "MENIKAH" padahal masih sekolah ( Capee deh -_-)
  • gaya foto anak alay ini kerap sekali suka berfoto dengan kamera dari atas sambil memonyongkan bibirnya atau menjulurkan lidahnya (udah kaya uler ajaaa)

    nah sekian dulu deh pengetahuan tentang ilmu alaynya, sekian dan terima kasih ya udah nyimak postingan ini. :)

1 komentar:

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com