LIEBSTER AWARD

Udah lama nggak ngeblog dan hampir sebulan pula gue menelantarkan blog gue. Hari ini, jam ini, detik ini gue mulai ngeblog yaa karena gue dapet penghargaan “Liebster Award” Jreeeng.. jreng…. Jreng…. Sebelumnya gue berterima kasih atas dedikasinya oleh Karina Rahmania yang sudah kasih penghargaan yang berharga ini ke gue dan baru seumur hidup ini gue menerima penghargaan. Terima kasih buat mamah papah yang udah support selama ini, dan terima kasih juga buat Jambulholic yang selama ini udah vote dan sms, gue terharu nggak tahu harus ngomong apa lagi *hikkss… hikss.. hikss..* *apa sih gaje banget ya* skip.

Sebelumnya gue juga mau menjelaskan apa sih “Liebster Award” pasti kalian juga bingung kan? Oke gue ceritain versi dongeng konon ada ceritanya jadi gini pada dahulu kala ada seseorang blogger yang hidup sebatang kara, kemudian ia mencari sesama blogger lainnya dengan maksud menjalin silaturahmi dengan blogger lainnya jadi dia mengasih penghargaan “Liebster Award” ini kepada blogger lain dengan alasan menjalin hubungan baik antar blogger. Ya intinya sih seperti itu lah.

Dan konon ada beberapa step dan syarat yang harus dilakukan ketika "Liebster Award" ditujukan kepada kita. Penasaran? Sama gue juga!  Yaudah nih gue kasih  tau. Tenang aja gue sih orangnya baik, cool dan rajin mencari pacar *benerin jambul* cekidot :
  • Lo harus siap dibully, dipukulin, diomelin, disetrika mukanya, dipecutin. Pokoknya tiada hari tanpa disiksa.
  • Lo harus bisa ngupil dari pantat
  • Lo harus bisa cebok pake kaki kanan
  • Lo harus broadcast berita ini ke seluruh kontak bbm lo, jika tidak kalian akan terkena musibah
  • Memilih 11 teman blogger kalian yang jomblo

Oke step dan syarat diatas tidak harus dilakukan karna semuanya salah, dan berikut step yang benar, cekidot :
  • Posting tentang award ini ke blog kita
  • Ucapkan terimakasih dan backlink buat orang yang udah memberikan Award
  • Share 11 hal tentang diri sendiri atau yang mendeskripsikan diri sendiri
  • Menjawab 11 pertanyaan dari pemberi Award  
  • Memilih 11 blogger lain yang beruntung mendapatkan Liebster Award ini

Gue sudah melakukan step yang pertama dan kedua yaitu posting tentang award ini dan ngucapin terima kasih ke Karina Rahmania. Next sekarang gue bakal share 11 hal tentang diri gue dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya *udah kaya teks proklamasi aja* bodo amat ah, nih cekidot:
   

  1. Paling suka ngemil upil dimalam hari
  2. Kalo dirumah gue lah yang paling suka makan tapi badan gue nggak gendut-gendut aneh mungkin karena cacingan
  3. Suka nonton film kartun
  4. Ahlinya kalo udah main game, apalagi game yang bertema petualangan dan RPG. gue paling suka sama game yang penuh teka teki. Genius man!! *tsaaaah*
  5. Gue orangnya pendiem, kalo bicara sesuai mood. Karena bagi gue diam adalah emas, jadi gue diam biar cepet kaya.
  6. Orangnya pelupa, kalo pergi suka lupa bawa dompet, lupa mandi. Lupa makan bahkan lupa cari pacar *halah*
  7. Olahraga favorit gue basket dan sepakbola
  8. Orangnya ganteng *cieeelah tapi bohong* baik hati, gawl dan yang pasti calon menantu terbaik *benerin jambul* Jangan Muntah!!!!
  9. Suka menulis-nulis, dan menggambar sejak belum sunat
  10. Paling nggak suka di ajak ke tempat yang ramai dan berisik, lebih suka ditempat yang hening dan sepi
  11. Mantan model, udah gitu aja. Hahahaha


Dan ini 11 pertanyaan dari Karina Rahmania yang harus gue jawab. 

Sejak kapan ngeblog?
  • Sejak kerajaan majapahit gue sih belum ngeblog, gue ngeblog sejak tahun 2012.
Butuh berapa lama untuk menjadi satu atau sebuah postingan?
  • Kalo bagi gue untuk membuat postingan yang spontan bisa cepat 1-2 hari. Tapi untuk buat postingan cerpen atau cerita yang menarik disertai gambar-gambar editan ala gue bisa memakan 1-2 minggu.  Gue orangnya emang susah kalo udah cari ide.
Apakah yang jadi pertimbangan saat mau ikutan lomba blog?
  • Siapin niat, kepedean dan enjoy aja, biasanya kalo nulisnya enjoy hasilnya akan memuaskan dan jangan lupa siapin waktu dan pikiran soalnya jangan sampai gue mau ikutan lomba blog eh pas kondisi gue lagi sibuk nggak ada waktu, capeklah, sibuk cari pacar misalnya.
Adakah tempat untuk ngeblog atau cari inspirasi?
  • Ada sih, tempatnya yang hening dan sepi, gue paling bisa berfikir mencari ide ditempat seperti itu misalnya toilet, tengah hutan, didalem lobang semut bahkan dalam jamban kalo muat.  
Pentingkah foto dalam postingan? Sertakan alasannya?
  • Bagi gue penting, karena membantu sebuah postingan seolah-olah lebih hidup dan lebih jelas apa yang dimaksud. Tapi foto tersebut harus sesuai postingan. 
Social media apa aja yang kalian punya?
  • Ada bbm, whatsapp, line, twitter, facebook, instagram, path, ask.fm, wechat, dan blogger kali yaa. Tapi yang paling penting dan sering gue gunain ya twitter, fb, bbm, ig, whatsapp dan blogger. 
Lebih suka foto atau video? Sertakan alasannya?
  • Lebih suka video sih, soalnya lebih hidup aja dari foto. Paling seru juga kan nonton video masa iya nonton foto, sampe rambut lo ubanan, dan conge lo bakal keluar dari idung, dan ingus lo bakal keluar dari telinga tuh foto juga gak bakal bisa gerak dan joget-joget.  
Olahraga apa yang kalian suka?  
  • Gue suka olahraga Basket, lebih kena gregetnya kalo masukin bola ke ring dan olahraga basket juga olahraga paling banyak gerak dan mengandalkan kecerdasan serta fisik. *halah jawaban gue serius amat yaaak* 
Jam tangan atau sepatu? Sertakan alasanya?
  • Ya gue sih jam tangan, soalnya kan gue pelupa, kalo pergi suka lupa waktu. Mungkin factor ini yang sering gue diputusin cewek, suka lupa kalo gue punya pacar. *halah curhat lagi* 
Populer atau kaya? Sertakan alasannya? Gak boleh pilih dua-duanya :p
  • Yaudah kalo nggak boleh pilih dua-duanya, gue nggak milih semuanya huffft -_- yaudah gue pilih kaya deh, alasannya yaa kalo udah kaya ya simple asal jangan sombong tetap harus dermawan, daripada popular, popular karena kita korupsi, popular karna kita plagiat, itu sama aja percuma. Muehehehe :v   
Impian terbesar kalian? 
  • Gue sih nggak muluk-muluk cuma mau jadi anggota The Avengers yang bisa berangkatin emak naik haji *halah gimana ceritanya superhero berangkatin emaknya naik haji* ah bodo amat dah yang penting happy.   


Dan sekarang gue bakal ngasih ke liebster awards selanjutnya kepada *jreng… jreng.. jreng* :


Buat yang dapet award dari gue syelamat yaaaaah, dan mohon dijawab pertanyaan-pertanyaan simple berikut ini hehehe :

  • Menurut kalian gimana sih cara nentuin tema buat blog kita?

  • Bagaimana cara kalian mencari ide untuk sebuah postingan?

  • Apa tujuan sebenarnya kalian ngeblog?

  • Jika ada orang yg mencela buat apa ngeblog cuma ngabisin waktu, apa tanggapan kalian?

  • Apa sih genre atau tema blog kalian?

  • Siapa tokoh atau idola favorit kalian?

  • Anda lebih mementingkan hobby atau asmara jodoh kalian?

  • Kapan terakhir kali kalian ngompol di celana?

  • Kapan terkahir kali kalian mencret di celana?

  • Panjang, keras, manis. Apakah itu? :D
  • Anjing anjing apa yang kakinya seribu? :D

    # Udah ah mungkin segitu dulu yang bisa gue tulis, berhubung step by step sudah gue jawab semua dan waktu sudah menunjukan 00.00 WIB (Waktu Indonesia Bobo). Eh tapi yang mau silaturahmi ke blog gue juga silahkan corat coret aja dibawah ini. :)


 





8 komentar:

  1. sosmed nya lengkap banget di hahaha anak gaul

    btw thanks ya udah dijawab :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha yoi gawl bingit dong xD
      oke sama-sama Karina.. :))

      Hapus
  2. Nomor 11, mantan model??? Hmmm....

    Iya bener kata karina, Aldi anak gahoooolll bingits.. Socmednya lengkap... Beuh....

    Btw makasih udah dikasi awardnya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha dulu kak ucup, waktu masih jaman majapahit jadi model prasasti :v
      wkwkwk... sama-sama kak ucup :)

      Hapus
  3. Oh orangnya pelupa ya.. apa jangan-jangan alasan jarang ngeblog itu adalah lupa kalo punya blog?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi sibuk-sibuknya kerja kak maklum mau resign dari kerjaan, jadi semua tugas harus kelar semua, kalo udah resign pasti aku rajin ngeblog lagi ko :)

      Hapus
  4. Oh calon menantu terbaik ya. Oke. *tulis di buku catetan*

    BalasHapus
  5. Dengan liebster award, ketahuan lah orangnya gimana *dengan menyebut 11 hal tentang dirinya* hahaha :D

    BalasHapus

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com