Review Hotel Aston Cirebon - Wonderfull Cirebon




Berlibur di kota sendiri juga ternyata menyenangkan, beberapa pekan lalu aku dan teman-teman blogger mendapat kesempatan menghabiskan sisa akhir liburan sekaligus menginap di Hotel Aston Cirebon, siapa sih yang tidak mengenal Hotel Aston? hotel bintang 4 kontemporer sebagai hotel bisnis dan konvensi dengan fasilitas terlengkap dan menyenangkan seperti coffee shop, poolside cafe, bar & lounge dengan musik yang indah dan menyenangkan, restoran, musholla, golf virtual, mini golf, trek sepeda, pelayanan spa yang lengkap, dan dilengkapi dengan pusat kebugaran dan kolam renang.

Aku sendiri sangat bersyukur bisa menginjakan kaki di hotel yang luar biasa kerennya ini, bukan karena kebetulan aku dan teman-teman ada disini lebih tepatnya aku dan para pemenang kompetisi blogger sedang menikmati hadiah dari kompetisi blog beberapa pekan yang lalu, selain uang tunai dan piala yang aku dapatkan, aku mendapat hadiah vocher menginap gratis di hotel aston, luar biasa bahagiannya, tapi sedihnya orangtua ku tidak bisa ikut menemaniku liburan di hotel aston akhirnya aku bawa 2 kawan baikku untuk sekedar menemani liburanku disini.

Ini moment paling menyenangkan karena akhirnya aku bisa leyeh-leyeh memanjakan diri di hotel terbebas dari kewajiban beres-beres pekerjaan dirumah hehehe.. Okey kali ini aku bakal review tentang hotelnya. Hotel Aston Cirebon ini berlokasi di Jl. Bypass Brigjen Dharsono No. 12C Kota Cirebon, lokasinya sangat strategis dengan akses mudah dari jalan tol. Hanya dengan kurang lebih 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api, dan kurang lebih 10 menit dari pusat perbelanjaan terbesar di Cirebon.

Setibanya disana petugas keamanan menyambutku dengan baik dan ramah, setelah masuk area kawasan aston langsung saja aku menemui bagian staff penerima reservasi untuk proses check in dan tidak berselang lama akhirnya aku mendapat kunci kamar No. 1005 lantai 10, kamarku berada hampir dilantai paling atas sesuai dengan harapanku agar bisa menikmati keindahan Kota Cirebon dari atas.

Model kamar yang aku pakai yaitu tipe kamar superior, jika anda ingin melihat lebih banyak tipe kamar serta harganya anda bisa cek disini. Kamar yang aku pakai luasnya 33 meter persegi dengan tempat tidur ukuran queen atau twin dilengkapi dengan gratis wifi berkecepatan tinggi design interiornya enak dipandang, keren deh dan luar biasa nyamannya buat aku makin betah nggak mau keluar kamar.

Kamar mandinya dilengkapi hairdryer dan shower dengan ukuran atau bentuk built in shower jadi sudah tertata di dinding dengan rapih dan lebih praktis digunakan kita juga bisa memilih air hangat dan dingin jadi kita bisa sesuka hati ingin mandi pakai air hangat atau dingin begitupun dengan wastafelnya tersedia air hangat dan dingin yang bisa kita gunakan serta adapula cerminnya yang bersih dan cukup besar , klosetnya pun kloset duduk dengan memakai sistem penyiraman dual flush dan tentunya dilengkapi dengan perlengkapan mandi yang lengkap.

Adapula minibar dengan desain minimalis modern, fasilitas membuat kopi dan teh, AC, serta TV LCD 26" dengan 60 saluran di kamar, bahagia betul bisa ganti-ganti channel sepuasnya karena kalau dirumah Cuma bisa nonton stasiun tv nasional doang hahaha.



Tersedia juga lemari pakaian jadi semua pakaian bisa ditaruh atau digantung didalamnya, ingat ya pakaian yang digantung bukan hubungan, duh jadi baper hehe..
Adapula save deposit boxnya jadi berguna untuk menaruh barang berharga didalamnya, untuk urusan keamanan pokoknya sudah terjamin deh, simpan semua masalah barang berharga, masalah bulan tua, masalah kangen mantan, masalah gebetan masukin tuh kedalamnya jadi kita bisa liburan dengan happy deh.
 

Selain itu aku juga mencoba menikmati berbagai fasilitasnya yang memang benar-benar free, pas sore hari suasanya cocok banget untuk bersepeda akhirnya aku dan kawanku mencoba trek sepeda sekaligus dengan sepedanya yang sudah tersedia gratis untuk dipakai, kami puas banget berputar-putar mengelilingi area taman dengan sepeda, rasa lelah kami pun terbayar dengan bahagia.
 

Kami pun belum menyerah dengan rasa letih yang kami rasakan bahkan kami juga mengunjungi pusat kebugaran atau gym yang sudah tersedia gratis untuk dikunjungi, tujuannya ya memang untuk berolahraga karena kebugaran untuk tubuh kan penting.
Pagi harinya, bagian depan lobby terdapat restaurant yang menyediakan menu masakan yang beragam, rasanya juga luar bisa lezatnya sampai-sampai aku ketagihan ingin mencoba lebih banyak menu-menu yang tersedia.
 
Tidak lupa pula aku pun ingin mencoba kolam renangnya, kolamnya pun luas dan airnya segar, ada pula poolside cafenya, tempat yang cocok untuk menyegarkan badan dipagi hari. 

Ada rencana menginap di sini dalam waktu dekat? Untuk informasi lebih jelasnya bisa cek disini.
Cukup sekian review dan pengalamanku di Hotel Aston Cirebon.
Terima kasih dan sampai jumpa lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com