Bukan Gosip Biasa


Kalo kalian sudah mendengar kata “gosip” pasti timbul rasa ingin tahu dan terkadang kata-kata untuk mengawali suatu gosip itu seperti:
“Eh, ini rahasia ya, jangan bilang siapa-siapa!” 
“Oh ya aku punya cerita loh soal… bla bla bla bla”
“Eh, tau nggak sih….”
“Eh kamu udah denger belum?”

Ketika mendengar ada orang yang bilang begitu, otomatis ada rasa ingin tahu atau kepo, seperti halnya di dunia entertainment para aktor dan artis pasti selalu dekat dengan gosip seperti rumor pasangan selebriti yang ingin menikah, so kenapa kalo mereka mau menikah ada yang salah? Mau mereka menikah atau ngejomblo itu bukan urusan kita? Apa sih urusan kita? Kenapa hal sangat personal tentang privasi individu seseorang harus dibahas bahkan diberitakan seperti infotaiment seolah-olah ada hal yang aneh, heran dan menggemparkan padahal biasa-biasa saja tetapi mungkin inilah kebiasaan dari negeri kita yang mayoritas penduduknya suka ngurusin hidup orang lalu di gosipi belum lagi bibir yang suka nambah-nambahin bumbu cerita biar makin pedas dan panas ujung-ujungnya jadi ngebikin fitnah terus ngabisin energy, ributlah cekcok atau lemparan-lemparan piso.
Gosip itu cepat merambatnya, seperti gosip gue yang dikabarkan menjalin cinta dengan artis cantik Maudy Ayunda, so kenapa urusan lo kalo gue jadian sama Maudy ada yang salah?  gue bakal memperjelas hubungan gue dengan Maudy di postingan ini. Kita emang berpacaran sejak bulan lalu stop jangan kaget!!! Ini bukti kedekatan kita berdua dan berikut adalah foto-foto romantisme kita berdua.



 

Hidup itu nggak semuanya bisa di jelasin dengan logika, terima takdir yang ada kalo gue takdirnya berjodoh dengan Maudy ya mau gimana lagi, sifat manusia emang nggak selalu puas selalu sirik dengan kepunyaan orang lain, padahal nggak ada yang salah kalo kita berjodoh gue ganteng *benerin jambul* dan Maudy Ayunda cantik, ya gue sih enjoy-enjoy aja sama gosip miring yang selalu gue terima semenjak gue jadian sama Maudy, ada juga orang-orang yang ngaku kalo dia-lah pacarnya Maudy Ayunda bukan gue, justru inilah bukti kedekatan kita saat gosip sudah beredar di koran dan saat kita di wawancarai reporter infotaiment.



Jodoh kita siapa yang tahu, bayangin aja kalo laki-laki tahu kalau tuhan sedang menciptakan mahluk yang kelak akan jadi jodoh kita, bisa-bisa malah banyak maunya misalnya tuhan lagi buat jodoh untuk kita “Wah hidungnya kurang mancung tuhan, kalo bisa hidungnya macung kaya Ayu azhari, mulutnya yang seksi dong tuhan, kulitnya juga yang putih tapi putihnya jangan kebanyakan nanti malah jadi pucat, rambutnya lurus ya tuhan kaya iklan shampoo cle*ar itu lho yang di TV masa tuhan nggak tau sih. Badannya mesti tinggi langsing, eh tuhan itu dadanya kurang montok tuh. Tiup dikit lagi, tambah dikit.. dikit lagi.. weitt.. weitt jangan terlalu ngegelembung nanti doyong ke depan berabe dan bla bla bla dst."

Jadi intinya gosip miring yang gue terima kenyataannya nggak sampe bikin gue merana tiduran guling-guling di rel kereta atau nabarakin diri ke kontener paling banter cuma bikin gue garuk-garuk dinding sampe pecah terus gue cemilin. Oleh karena itu hidup sebenernya sederhana jalani aja sebaik-baiknya buat yang punya keinginan ngedapetin Maudy Ayunda tentunya nggak salah, berharap juga boleh aja tapi berusaha keras dong seperti gue yang berhasil mendapatkan jodoh seperti Maudy Ayunda. Keinginan dan harapan itu perlu tapi sambil di iringi usaha kalo kita bisa..!!!! pasti bisa..!!! kalo nggak bisa ya paling efeknya gila kaya gue..!! tapi tuhan nggak akan ngecewain kita ko. Gue akhiri dulu ya postingannya sampai disini sekian dan mohon jangan muntah..!! CUL..~~ (baca: see you later)

10 komentar:

  1. RIP Photoshop. haha
    gokil banget ini gosip

    BalasHapus
  2. bisa masuk berita infotaiment nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah jangan sampe masalahnya gue belum siap terkenal nih

      Hapus
  3. Ngakak gueee :D bangun dari mimpi lu broooo banguunnn :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. masya allah, ini bulan maret yaa, sory gue mimpi kelamaan kali yaa baru bangun :D

      Hapus
  4. Paragraf awalnya gue setuju-setuju aja. Ealah sampe ke bawah. Hahaha. Kuda!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nil..!!! *kalimat lo kurang lengkap jadi gue lanjutin, kalo kuda doang kurang afdhol*

      Hapus
  5. Satu pertanyaan gue, Di. Lo pacarnya apa sopirnya? Buahahah...
    Ikut miris gue liat maudy harus pacaran sama sopid. Terus sopirnya elo lagi.. Mirissss buahahH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dibilang mantan sopirnya yang udah jadi pacar hehehe :v

      Hapus

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com