Kumpul Keblog Episode 3 di Depok 19 Januari 2014




Kali ini gue bakal ngelanjutin postingan sebelumnya karena gue udah janji mau bikin postingan kumpul keblog episode tiga tepatnya tanggal 19 januari 2014 spesial happy anniversary Jamban Blogger yang pertama, penasaran??? Mau tahu keseruan gue di kumpul keblog kali ini???
Oke gue mulai dari 3 hari sebelum acara kumpul keblog, gue sempat bingung mau cari kado apa karena ada syaratnya harus bawa kado yang maksimal Rp. 10.000 gue sempat berpikir mau ngasih daleman cewek tapi harganya mahal akhirnya gue pergi ke kota tua cari souvenir dan barang yang murah meriah dan ternyata ada hasilnya gue cuma bisa beli sesuatu ya pokoknya sesuatu lah ngehehehe.. dan akhirnya dapet sudah barangnya lalu gue bungkus sendiri setelah jadi tinggal menunggu hari minggu deh acara kumpul keblog dimulai.

***


Singkat cerita ketika sudah hari minggu, ohmaigattt.!! gue bangun kesiangan jam 8 pagi gue baru bangun karna semalem gue begadang nunggu ngantuk, eh ngantuknya nggak dateng-dateng yaudah gue tidur jam 2 pagi dan bangunpun kesiangan ketika liat hape sudah banyak pesan yang masuk dari grup whatsapp JB Jabodetabek semua sudah ready adapun yang sudah berangkat dari pagi yaitu Kak Feby, ada yang lagi nunggu ujan reda, ada yang lagi nunggu izin dari ortu, ada pula yang nunggu gebetan putus dari pacarnya *ehh..* gue pun nanya ke mereka “Jadi ya acara kumpul keblognya hari ini? Yang dari stasiun kota sapa aja?” Ternyata ada Kak Feby sama Raffi yang sama-sama dari kota, akhirnya gue beruntung ada temen karna gue nggak tau jalan dan baru kali ini juga gue pergi sendirian naik KRL ke Depok pula mana jauh.

Singkat cerita gue bikin  mie instant untuk sarapan pagi lalu gue mandi dan salin ganti muka ganti baju setelah mau keluar alhamdulilah ujan udah reda tapi……. diluar rumah air udah banjir di atas mata kaki ya mau gimana lagi udah terlanjur janji sama mereka gue pun lipat celana panjang gue sampe selutut dan copot sepatu dan melewati banjir sampai ke perbatasan, setelah melewati rintangan banjir gue pakai lagi sepatunya dan langsung naik angkot sampai ke stasiun kota di perjalanan menuju kota hape gue lowbet gue pun menyuruh mereka untuk sms gue aja jangan whatsapp, ketika gue di loket mau beli tiket gue bingung mau turun dimana ya akhirnya gue nanya ke mba-mba penjaga loketnya hampir gue berdebat sama mba-mbanya dan inilah perdebatan gue “mba, saya mau turun di stasiun yang deket UI” | “ya tapi dimana mas stasiun yang deket UI berarti UP dong” | “bukan mba, bukan UP emang yang deket UI apa?” | “ya sebelum UI itu stasiun UP, kalo Setelah UI stasiun Pondok Cina” | “ya yang di Depok mba deket UI” | “Pocin? Pocin deket UI juga” | “duh bingung.. yaudah deh stasiun UI nya aja deh mba” gue liat raut muka mba-mbanya udah mulai kesel daripada makin kesel terus ngajakin gue berantem atau bahkan lempar-lemparan piso akhirnya gue beli tiket KRL jurusan stasiun UI setelah berdebat sama mba-mba penjaga loket tadi, gue baca pesan dari Raffi “kalo udah beli tiket masuk aja di, gue di jalur 11 pake kaos merah gambar tazmania” akhirnya gue samperin Raffi dan oh ternyata dia yang bernama Raffi kirain tukang semir sepatu awalnya tadi gue mau bilang "bang, tolong semirin sepatu gue" lalu tiba-tiba dari belakang dateng juga Kak Feby akhirnya kita bertiga langsung naik kereta dan ketika gue tanya ke mereka “nanti turun di stasiun mana?” “di pocin” kata Kak Feby ya ampun berarti gue salah beli tiket dong, mereka turun di pocin sedangkan gue di UI sendirian dan gue nggak tau jalan.. apakah kali ini gue akan nyasar? Dan akhirnya Kak Feby coba menghubungi petugas di dalem KRL coba menanyakan permasalahan yang gue alami, gue liat dari kejauhan Kak Feby mengobrol dengan petugas sedangkan gue dan Raffi cuma fokus sama petugas keamanan KRL ya dia cewek senyum sama matanya... behh.... bisa bikin para cowok amnesia dah, mukanya jangan ditanya lagi kayak keturunan bidadari, bodynya gak gede-gede amat, gak kurus-kurus amat.. sedeng, seksi ibarat motor mah Satria Fu bukan kaya yang lain cuma rangka doang, oke kembali ke topik setelah Kak Feby mendapat informasi dia ngasih tau ke gue jadi nanti mereka yang turun di UI bareng sama gue soalnya gue gak bisa turun di Pocin karna peraturannya nggak boleh turun di stasiun yang melebihi dari tiket jurusannya tapi setelah itu merekea malah ngajakin gue turun di stasiun Pocin, gue jadi bingung katanya nggak bisa lalu setelah sampai stasiun Pocin entah Kak Feby mengakali masalah yang gue alami dengan cara apa dan wow ternyata berhasil gue bisa keluar dari stasiun Pocin walaupun salah beli tiket hahaha..!!

Lalu kita bertemu dengan Kak Tiwi cewek super duper kece, dan ada Dieqy manusia tanpa eksperi yang mukanya kalo gue liat selalu datar, Agung yang mukanya mirip tukang ojek langgangan gue, Endah perempuan baik-baik, Ailsa yang lucu masih unyu-unyu dan satu lagi Imas cewek yang belum bisa move on dari mantanya (katanya) ternyata dia paling telat dan baru datang.

Akhirnya kita berencana merayakan perayaan kecil ulang tahun JB yang pertama di Margonda City Depok karena di danau UI mungkin becek karena hujan tapi yang gue kagum adalah kita rela menerobos hujan dan banjir demi perayanaan ini, gue salut sama loyalitas mereka yang udah bersedia hadir di acara kumpul keblog kali ini ya walaupun nggak sebanyak yang gue kira padahal gue udah rela dateng dari jauh menerobos banjir dan hujan, mungkin yang nggak hadir ada keperluan penting atau gue nggak tau alasan mereka apa gue sedikit kecewa sih di perayaaan ulang tahun JB yang pertama yang hadir cuma 9 orang tapi kita berusaha buat acara ini semenarik dan seseru mungkin, setelah sampai ke Margo City dari Pocin kita jalan kaki akhirnya sampai dan masuk ke dalam mencari tempat makan yang murah tapi enak dan akhirnya kita makan di Solaria sambil membuka acara kumpul keblog serta sembari teman-teman pesan makan dan minum, Kak Feby mengeluarkan trashbag untuk memasukan semua kado-kado yang dimiliki masing-masing dan memasukannya dari kolong meja tanpa sepengetahuan yang lainnya, ternyata mba-mba solarianya dari tadi ngeliatin barang yang dikolong meja mungkin mereka mengira bom atau korban mutilasi hasil pembunuhan, yah kado pun sudah terkumpul kita pun berbincang-bincang sebentar sembari menunggu makanan seperti Kak Feby yang mengobrol dengan Ailsa,  Imas yang dari tadi curhat kepo-kepoan dengan Kak Tiwi, ada Dieqy yang sibuk sendiri maenan laptop, ada Endah yang dari tadi diem kaya gue, diem-diem kepicirit deh kayaknya wkwkwk, ada Agung yang dari tadi curi-curi pandang ke Raffi kayaknya dia mengidap penyakit mahobinhomosnydromelicious kayaknya Agung naksir Raffi  padahal Raffi sedang ngobrol dengan gue yang meliat pasangan kekasih yang super duper eksis pacaran di tempat makan kami, sesekali gue liat mereka bikin gue tertawa terbahak-bahak sama Raffi yang melihat tingkah mereka ketika foto-foto ekspresi ceweknya sambil memonyongkan bibirnya yang udah mirip ikan mujaer kena portas lagi monyongin bibir sama ekspresi cowoknya yang mangap lebar kaya kuda nil hahaha dan ada pula fenomena seorang bapak-bapak dengan cabe-cabeannya yang  dari tadi tuh bapak-bapak fokus ngeliatin (((itunya))) gue juga sempet ngeliat walaupun dikit hahaha..

*Foto kita ketika di Solaria*

Singkat cerita ketika makanan dan minuman sudah datang kita makan sejenak lalu dimulailah acara tukar-tukar kado, setelah tuker menukar kado gue dapet kado jebakan...!! SIALAN YEE..!! ya entah dari siapa dan inilah kado gue beserta kata-kata kejutannya….
Tahap 1:  Disini gue masih sabar, masih bisa tersenyum..!!

Tahap 2: Gue masih sabar, tapi mulai cemberut..!!

Tahap 3:  Kesabaran gue mulai abis...!!!

Tahap 4:  Anjirrr... gue udah kesel banget, bete, badmood plus trauma..!!

Tahap 5:  Disini ekspresi muka gue tersenyum lebar dari  emot " :( "menjadi emot " :) "

 Taraaaa...!! gue dapet kado Kartu Remi

Setelah ketahuan ternyata kado ini berasal dari Agung yang dari tadi cengar cengir sendiri mungkin si Agung ngasih gue Kartu Remi ini buat nyuruh gue jadi pemain judi atau bahkan dewa judi, ada juga Kak Feby yang sedari tadi kepo soal kadonya dari siapa bahkan hampir menjebak kita semua padahal kado ini nggak boleh ada yang tau pemiliknya siapa, tapi Agung sudah ketahuan karna Kak Feby, hahaha tapi mereka nggak tau kado apa yang gue kasih ke mereka ditambaha akting gue yang udah mirip kaya orang lagi amnesia gue cuma jawab “ nggak tauu.. nggak tau.. dan nggak tau…” hahaha sampe sekarang kado gue jadi misteri belum ada yang bisa menebaknya hehehe...
 *Ucapan terima kasih spesial untuk mba-mba solaria*

Setelah 2 jam kitapun keluar dari Solaria karna nggak enak udah bikin bete mba-mba solarianya yang dari tadi ngeliatin kita terus akhirnya kita pun keluar dan berniat membeli kue ulang tahun beserta lilinnya dan topinya ulangtahunnya juga di Giant untuk perayaan kecil ini akhirnya setelah terbeli kita berfoto-foto alay sambil memakai topi ulang tahun di dalem mall sambil meniup lilin dan nggak peduli sama orang-orang sekitar yang sedari tadi ngeliatin kita kayak orang-orang gila :D

 *Kado-kado dari kami*


 *Foto kita di Margo City Mall*

 *Gue dan Imas perwakilan dari Jamban-wan dan Jamban-wati yang memakai kaos JB*

Keseruan, canda, tawa dan ungakapan rasa bahagia tercampur jadi satu dan akan gue bingkai di album kenangan sampai gue pulang kerumah dan berpamitan dengan mereka, pokoknya kita JB Jabodetabek sudah memberi harapan yang baik-baik kepada forum JB agar kedepannya makin  is the best..!!!

Sampai jumpa di kumpul keblog selanjutanya *peyuk catu-catu* :D
 



 


 

 






0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com.com